Blog

Back
Photo by: nadapromotama.com

5 Alasan Mengapa Memilih Mojo Barrier Indonesia untuk Pengamanan Konser

August 25, 2018

Mengadakan konser dan mengundang artis atau penyanyi papan atas Indonesia bukanlah pekerjaan yang gampang. Pertama, Anda harus memahami keinginan dari artis atau manajemennya. Selain itu, Anda juga harus mengusahakan lokasi yang tepat dan juga keamanan yang sangat ekstra seperti memasang barrier.

Keamanan yang ekstra ini diperlukan karena baik penonton atau artis harus sama-sama aman selama acara berjalan. Anda harus bisa menyediakan corwd control yang baik sehingga acara kerumunan sebesar apa pun bisa diatur dengan mudah dan tidak memakan waktu.

Nah, salah satu cara untuk menyediakan keamanan ekstra adalah dengan menggunakan barikade dari Mojo Barrier Indonesia. Untuk alasannya, coba simak ulasan di bawah ini.

1. Sudah Menangani Puluhan Event Besar

Alasan pertama kenapa Anda harus mempertimbangkan Mojo Barrier Indonesia sebagai salah satu kandidat utama keamanan dari konser atau event yang akan Anda selenggarakan adalah portofolionya. Meski baru hadir di Indonesia selama kurang lebih 8 tahun, Ada banyak konser besar yang sudah ditangani seperti konser One OK Rock di Jakarta.

Selanjutnya berbagai event besar yang terjadi di seluruh Indonesia juga banyak ditangani oleh Mojo Barrier Indonesia bersama Nada Promotama sebagai salah satu promotor sekaligus event organizer terbaik di Indonesia.

2. Distributor Resmi Mojo Barrier

Nama dari Mojo Barrier sudah melekat di kalangan penyelenggara konser di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Nada Promotama merupakan distributor resmi dari Mojo Barrier yang ada di Australia. Hampir semua layanannya dimiliki dan bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Dengan lisensi resmi langsung dari Mojo Barrier, kualitas produk barikade dan yang lain sangat berkualitas. Barikade juga dibuat dengan desain yang khusus sehingga tidak membuat penonton yang berada di dekatnya terluka.

3. Barikade yang Kuat

Barikade yang selama ini banyak digunakan untuk konser musik di Indonesia sering memiliki kualitas yang buruk. Kualitas ini terlihat dari bentuk barikade itu sendiri. Beberapa barikade berbentuk seperti jeruji besi yang bisa membuat kaki dan tangan penonton masuk. Barikade jenis ini mudah sekali didorong.

Barikade yang dimiliki oleh Mojo Barrier Indonesia tidak demikian. Hampir semua barikadenya terbuat dari bahan berkualitas. Bagian bawah dari barikade menekan kuat ke tanah sehingga susah didorong dari belakang. Meski penonton melakukan tindakan yang tidak diinginkan keamanan artis tetap terjaga.

Selain kuat sehingga tidak mudah didorong. Barikade ini juga mudah dibongkar dan pasangan. Kalau terjadi hal darurat, pihak keamanan bisa dengan mudah menggesernya untuk jalur evakuasi.

4. Memudahkan Pengaturan Kerumunan

Tidak bisa dimungkiri lagi kalau konser dengan artis yang cukup besar sering dihadiri oleh ribuan penonton. Pengaturan ribuan orang ini tentu sangat sulit. Oleh karena itu di sekitar barikade terdapat semacam papan untuk pijakan pihak keamanan. Dari pijakan ini pengaturan bisa dilakukan dengan mudah.

Dengan pengaturan ini, pengawasan terhadap kerumunan bisa berjalan dengan baik. Fungsi crowd control bisa dijalankan dengan maksimal.

5. Ada Banyak Fitur Layanan Barrier

Selama ini masyarakat awam selalu menganggap kalau barrier atau barikade adalah papan besi yang mengelilingi area konser. Padahal tidak demikian, sejak mulai pintu masuk, pintu yang mengarahkan ke lokasi konser, sudah menggunakan layanan dari barikade.

Mojo Barrier Indoensia memiliki layanan yang cukup lengkap. Anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan untuk keamanan dari konser yang diadakan.

Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk Anda yang belum mengenal Mojo Barrier Indonesia dan kelebihan layanannya.

Share this:
Sticky
Aug 25, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*