Back
Photo By: Polka.id

Band Heavy Rock Asal Bandung, Lizzie, Resmi Luncurkan Mini Album Perdana

December 14, 2017

Grup musik Indonesia beraliran heavy rock asal Bandung, Lizzie, baru saja merilis mini album perdana mereka yang bertajuk Outermost pada tanggal 1 Okteber 2017 lalu. Melalui album yang dinaungi oleh label rekaman independen ternama FFWD Records, band yang beranggotakan Izma Irmansyah (vokal dan gitar), Charlie Albajili (bass), Tubagus Rizqan (gitar), dan Azar Fareeza (drum) ini menyuguhkan enam lagu rock yang bisa didengarkan para penggemarnya dalam format cakram padat ataupun layanan musik digital seperti Spotify, Joox, serta iTunes.

Pemilihan nama Outermost sebagai judul mini album ini sendiri didasari dari pandangan para personel Lizzie terhadap sisi terluar kehidupan yang jarang disentuh oleh masyarakat atau bahkan tidak ingin diketahui oleh sebagian besar orang karena banyaknya kenyataan yang dianggap tidak selaras dengan logika kemanusiaan.

Pesan ini diteriakkan oleh Lizzie pada setiap lagunya, dari mulai lagu “Decider” yang menceritakan tentang kontrol mutlak dan perang yang tidak dapat dimenangkan, “Lust Slaver” yang menggambarkan sisi maniak dari seseorang, hingga “Holy Man”, lagu terbaru mereka yang mengusung tema tentang kematian dan kesengsaraan.

Melalui perilisan mini album ini, para personel dari Lizzie menaruh harapan besar agar band yang mereka bentuk dapat diterima oleh masyarakat. “Rasanya deg-degan sekaligus lega. Semoga Outermost dapat diterima di masyarakat, mungkin sebagai salam perkenalan resmi dari Lizzie”, ujar Izma.

Pasca meluncurkan duo single yang berjudul “P.O.V” dan “Lust Slaver” pada Record Store Day tahun 2016 hingga merilis video klip untuk track “Decider” beberapa waktu lalu, grup band ini tetap konsisten mempertahankan ciri khas heavy rock mereka lewat efek distorsi tebal, cabikan bass yang eksploratif, serta ketukan drum rapat.

Mereka sendiri mengaku banyak terpengaruh oleh band-band heavy rock luar seperti Foo Fighters dan Queens of the Stone Age. Sementara di bagian vokal, serak gahar mendiang Lemmy Kilmister serasa menggaung kencang di dalam diri sang vokalis sekaligus gitaris dari Lizzie, Izma Irmansyah.

Nah, itulah info musik dari band indie Tanah Air. Semoga bermanfaat!

Share this:
Sticky
Dec 14, 2017
Tags in

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Jl. Raya Gunung Batu No 86 RT 03/ RW 07 Kel. Sukaraja Kec. Cicendo Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!