Back
Photo By: Dok Rich Brian

Baru Sehari Dirilis, “Cold” Rich Brian Sukses Pikat Perhatian 1 Juta Penonton

March 20, 2018

Lagi-lagi kabar gembira datang dari Rich Brian. Musisi muda yang dulu memiliki nama panggung Rich Chigga ini kembali menggemparkan jagad musik Indonesia lewat video klip terbarunya, Cold, yang sukses menarik perhatian satu juta pemirsa, hanya berselang 24 jam setelah dirilis.

Single “Cold” sendiri merupakan bagian dari album “Amen” yang disutradarai oleh Matthew Dillon Cohen. Dalam video tersebut terlihat Brian sedang bermain ice-skating seorang diri. Konsep sendiri sengaja dipilih—menyesuaikan tema lagu yang bercerita tentang kesendirian. Ice-skating memang merupakan bakat terpendam cowok kelahiran 1999 yang belum banyak orang tahu.

Tidak hanya itu, single Cold pun berhasil menduduki tangga lagu iTunes HipHop Chart, bahkan masuk ke tangga album di 22 negara di penjuru dunia, hanya beberapa jam setelah dirilis. Yang lebih mencengangkan, pemilik asli Brian Imanuel ini juga menjadi feature di halaman utama Los Angeles Times!

Prestasi Brian seakan tidak cukup sampai di situ, lagi-lagi foto dirinya muncul di salah satu sudut pusat kota metropolitan New York. Wah, keren dan membanggakan sekali, ya, pencapaian musisi belia yang satu ini.

Sedikit mengingat, Rich Brian sendiri memulai kariernya pada 2010 saat usianya masih 11 tahun. Kegemarannya menonton video di internet memicu hobinya membuat rekaman video komedi bergaya Amerika. Pertengahan Juli 2015, ia merilis lagunya yang berjudul Living the Dream melalui chanel Youtube miliknya.

Nah, Februari 2016, ia pun sukses mendaki tangga kesuksesan lewat single-nya yang bertajuk Dat $tick. Berkat pujian dari beberapa musisi internasional seperti Ghostface Killah, 21 Savage, Tory Lanez, dan MadeinTYO, namanya pun kian dikenal di kancah permusikan dunia.

Tidak hanya sekadar mengeluarkan single, ia pun beberapa kali sempat berkolaborasi dengan musisi manca seperti Zhu, Skrillex, THEY, Keith Ape, serta XXXTentacion.

Hingga detik artikel ini dinaikkan, tercatat video klip Cold sudah ditonton lebih dari 6,8  juta kali dan mendapat 197,763 ribu like di situs berbagi video, Youtube. Yuk, perbarui terus pengetahuanmu seputar info musik terbaru di sini.

Share this:
Sticky
Mar 20, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Jl. Raya Gunung Batu No 86 RT 03/ RW 07 Kel. Sukaraja Kec. Cicendo Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!