Blog

Back
Photo by: nadapromotama.com

Beragam Event Jakarta yang Meriah dan Sukses Besar di Tangan Nada Promotama

September 30, 2018

Nada Promotama adalah salah satu promotor dan event organizer berbagai acara musik dan festival terbaik yang ada di Indonesia. Didirikan pertama kali pada tahun 2009 silam, perusahaan ini terus berkembang untuk mengakomodasi perkembangan musik tanah air dan keinginan masyarakat untuk mendapatkan hiburan terbaik termasuk berbagai event Jakarta.

Selama nyaris 10 tahun berkiprah di Indonesia, sudah ada banyak sekali acara yang dilakukan oleh Nada Promotama. Berbagai artis papan atas di Indonesia seperti Noah, Geisha. Sheila on 7, hingga Naif pernah bekerja sama dengan event organizer ini. Lebih lanjut, Nada Promotama juga banyak mendatangkan artis dari luar negeri. Berikut beberapa jenis event yang pernah ditangani.

1. Event Jakarta One OK Rock (2014)

Di kalangan masyarakat Asia, One OK Rock adalah salah satu grup rock paling unggul dengan lagu-lagu yang enak didengar. Band asli Jepang itu telah melanglang buana hingga ke Eropa dan Amerika dan merebut hati banyak orang. Musisi dunia mengakuinya dan disejajarkan dengan punggawa rock yang telah tenar sebelumnya.

Pada tahun 2014 silam Nada Promotama berhasil menjadi promotor untuk mendatangkan One OK Rock untuk konser di Indonesia. Konser yang bertajuk Who Are You, Who Are We Tour ini sukses besar dibanjiri oleh penggemar yang rata-rata adalah penggemar Japanese rock.

2. Intersport World Stage (2017)

Intersport World Stage 2017 adalah salah satu perhelatan acara terbaik dari Nada Promotama yang digelar di 4 kota yang ada di Indonesia. Puncak acara ini dilaksanakan di Jakarta selama 2 hari mulai 4 November 2017 silam. Acara yang berlangsung sukses ini dihadiri oleh ribuan penonton dari berbagai pelosok di Indonesia.

Acara Intersport World Stage dilaksanakan di Jiexpo Kemayoran Jakarta dihadiri oleh The Sigit (The S.I.G.I.T) dan Endank Soekamti. Musisi ini menghibur pengunjung yang datang untuk menyaksikan para drifter Indonesia beraksi. Selama beberapa jam, penonton dihibur dengan lagu-lagu yang sangat indah.

3. Konser Tipe X (2017)

Tipe-X adalah salah satu band paling fenomenal di Indonesia. Meski mereka jarang sekali tampil di layar kaca, penampilan offline-nya selalu dibanjiri oleh banyak sekali X-Friend, sebutan untuk fans dari Tipe X. Nah, selama 2017 silam Tipe-X banyak sekali melakukan konser dan salah satunya adalah event Jakarta di Jiexpo Kemayoran pada 4 November 2017.

Acara yang digelar oleh Nada Promotama ini sukses besar karena bisa mendatangkan banyak sekali orang. Selain itu, Konser ini juga aman karena didukung dengan pengamanan yang ketat dan menggunakan crowd control dari Mojo Barrier Indonesia yang dimiliki oleh Nada Promotama.

4. Liam Gallanger Jakarta Concert (2018)

Penggemar band rock pasti kenal dengan Liam Gallanger yang merupakan pentolan band OASIS yang terkenal.. Pada Februari 2018 silam dia menggelar konser di Jakarta untuk penggemar rock yang sudah rindu dengan suara Liam yang sangat indah. Pada acara yang dilakukan 6 bulan lalu ini Nada Promotama berhasil memboyongnya jauh-jauh dari Inggris.

Acara yang dilakukan oleh Nada Promotama ini sukses besar dan dihadiri oleh ribuan orang yang sudah lama kedatangan OASIS meski pada event ini hanya pentolannya saja.

Nah, inilah beberapa event Jakarta yang berhasil diselenggarakan oleh Nada Promotama dengan sangat baik. Kalau Anda memiliki acara atau ingin mengadakan event yang besar, kenapa tidak menghubungi mereka saja?

Share this:
Sticky
Sep 30, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*