Blog

Back
Photo By: NME.com

Berkolaborasi dengan Lil Baby, Drake Rilis Single “Pikachu”

May 25, 2018

Deskripsi: Single terbaru Drake bertajuk “Pikachu” digarap bareng Lil Baby.

Info musik kali ini datang dari Drake. Beberapa waktu lalu, Drake akhirnya merilis single berjudul “Pikachu”. Lagu ini menjadi lagu pertama Drake pada tahun 2018 yang bekerja sama dengan Lil Baby, rapper papan atas asal Atlanta.

Belum diketahui dengan pasti asal muasal terciptanya lagu dengan durasi selama 2,5 menit ini. Pikachu sendiri lebih dikenal sebagai salah satu tokoh dalam serial kartun anak-anak asal Jepang bertajuk “Pokemon.” Entah apakah musisi yang merangkap sebagai aktor ini terinspirasi dari kartun tersebut atau tidak, belum ada keterangan yang pasti terkait hal itu.

Ada beberapa hal menarik yang terdapat dalam lagu ini. Pertama, single terbaru Drake ini justru didominasi oleh suara Lil Baby, partner kolaborasinya. Drake sendiri tak banyak berperan suara dalam lagu baru ini.

Lalu, saat didengarkan dengan lebih mendetail, ada sebuah kalimat yang menyebutkan nama Wheezy dalam liriknya. Wheezy sendiri merupakan sang produser dari penyanyi papan atas ini. “Wheezy produced it and Wheezy F made me,” Kira-kira begitulah ucap Drake.

Kabarnya, lagu duet ini juga pernah diputar dalam sebuah kelab malam baik oleh Lil Baby maupun Drake sendiri. Bahkan, terdapat sebuah video yang berhasil merekam salah satu part dari lagu Pikachu ini.

Ternyata, kabar mengejutkan Drake tak hanya sebatas proyek kolaborasi bersama Lil Baby. Musisi tampan asal Kanada ini kabarnya juga tengah merencanakan untuk segera meluncurkan album terbarunya yang bertajuk “Scorpion” pada bulan Juni mendatang.

Melalui dua buah unggahan pada akun resmi sosial medianya, Drake secara resmi mengumumkan bahwa album terbarunya akan segera menyapa para fans tak lama lagi. Pada unggahan pertama, terlihat sebuah kalung berbahan emas dengan gambar kalajengking pada bagian atasnya. Sementara itu, pada unggaha kedua, terlihat Drake mengenakan jaket hitam dengan bahan kulit yang bertuliskan ‘Scorpion’, ‘June Twenty Eighteen’, dan ‘Drake’ di salah satu sisinya.

Berita musik ini tentu sangat menggembirakan bagi penikmat musik internasional sekaligus pencinta musik Indonesia. Pasalnya, Drake terakhir merilis album pada tahun 2016 silam bertajuk “Views”. Setahun kemudian, ia meluncurkan sebuah playlist musik bertema “More Life”. Tepatnya pada bulan Januari lalu, nama Drake begitu melambung dengan dua single-nya yang berjudul “Nice for What” dan “God’s Plan”.

Share this:
Sticky
May 25, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*