Blog

Back
Photo by: Dok. Agnez Mo

Bersama Chris Brown, Agnez Mo Rilis Lagu Duet “Overdose”

August 07, 2018

Agnez Mo kian membuktikan eksistensinya di dunia musik internasional. Setelah sempat berduet bersama Timbaland dan T.I. dalam single internasional berjudul “Coke Bottle” pada tahun 2014 lalu, kini Agnez Mo menggaet penyanyi kenamaan Chris Brown dalam lagu terbarunya.

Penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada tanggal 1 Juli itu mengumumkan perilisan lagu bertajuk “Overdose” di akun Instagram-nya. Pengumuman ini dilengkapi oleh foto dirinya dan Chris Brown yang tengah berpose di atas kap sebuah mobil klasik. Respon positif dari warganet yang menanti-nantikan lagu duet terbaru Agnez Mo-Chris Brown pun membanjiri unggahan tersebut.

Melalui laman Instagram masing-masing, baik Agnez dan Chris Brown juga telah mempromosikan lagu terbaru mereka dengan mengunggah beberapa foto yang menampilkan kebersamaan keduanya. Sejumlah teaser yang diperkirakan akan menjadi video musik dari single kolaborasi ini pun sempat dikabarkan oleh berbagai berita musik di tanah air maupun di media online Amerika Serikat. Meski demikian, bocoran mengenai makna di balik pemilihan judul, kisah yang ingin diungkapkan oleh lagu ini, maupun proses penulisan lirik lagu dan gubahan musik belum dikabarkan lebih lanjut.

Lagu “Overdose” yang baru dirilis ternyata bukan proyek pertama Agnez bersama pelantun lagu “With You”. Sebelumnya, Agnez dan Chris Brown juga sempat berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul “On Purpose”. Lagu yang masuk ke dalam album Heartbreak on a Full Moon Deluxe Edition milik Chris Brown ini mengusung genre R&B yang dipadukan dengan nada kental musik dance. Keduanya membawakan lagu kolaborasi tersebut dengan kemampuan vokal yang sama-sama mengesankan.

Jika “On Purpose” menceritakan kisah romantis tentang seseorang yang hadir dalam kehidupan kita karena suatu tujuan, kira-kira apa yang akan disampaikan oleh lagu “Overdose” nanti, ya? Untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut, ikuti terus info musik terbaru mengenai Agnez Mo, Chris Brown, dan proyek kolaborasi mereka.

Share this:
Sticky
Aug 07, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*