Back
Photo: Dok. Yura Yunita

Duet dengan Reza Rahadian, Yura Yunita Bikin Baper dengan Lagu Sendu

June 12, 2018

Yura Yunita dan Reza Rahadian duet membawakan lagu sendu. Bikin baper!

Yura Yunita dan Reza Rahadian kembali hadir bersama menyapa penikmat musik Indonesia. Setelah sebelumnya hadir sebagai model dalam video klip lagu Yura dalam lagu bertajuk ‘Intuisi’, Reza kembali hadir dalam karya penyanyi kelahiran 1991 yang berjudul ‘Pekat’.

Menariknya, Reza tidak hanya hadir sebagai model video klip. Aktor kawakan Indonesia tersebut justru ikut menyumbang suara mendampingi suara merdu Yura.  Bagaimana ceritanya?

Dalam sebuah wawancara, keduanya mengaku cocok selama proses pembuatan video klip Intuisi yang digarap pada 2016 lalu. Kecocokan tersebut kemudian membuat keduanya menjadi dekat dan kerap mencurahkan pikiran dan isi hati satu sama lain.

Lagu Pekat pun rupanya merupakan kisah antara masa lalu yang dialami masing-masing oleh Yura dan Reza. Lirik sendu tersebut adalah hasil flashback keduanya ke sebuah masa-masa yang penduh kegundahan dan kegelisahan. Tentu saja, Reza pun ikut terlibat langsung dalam penulisan lagu.

Kolaborasi dua bintang muda dengan talenta dalam dunia seni ini merupakan kombinasi perasaan Yura dan Reza. Pekat menceritakan kisah antara sepasang kekasih yang mencoba untuk mempertahankan hubungan, tetapi pada akhirnya tak dapat diwujudkan. Dengan cinta yang tersisa dan luka yang terlanjur membekas, mereka pun memutuskan untuk terus meneruskan hidup dengan jalan masing-masing.

Kualitas suara Reza yang sebelumnya hanya dikenal sebagai aktor berbakat pun dipertanyakan. Di saat penyanyi lain berusaha menggaet penyanyi besar lain untuk berduet, mengapa Yura justru memilih Reza?

Penyanyi asal Sunda itu pun menyebutkan bahwa hanya Reza yang pas untuk membawakan lagu tersebut. Dengan sentuhan personal pada setiap liriknya, maka tidak ada orang lain yang lebih pantas untuk menyanyikannya.

Benar saja, lagu Pekat pun menuai banyak pujian. Suara Reza Rahadian yang berat diiringi dentingan piano pun sukses membuat penikmat musik Indonesia terbius. Banyak masyarakat yang mengapresiasai kemampuan Reza dalam dunia tarik suara meski selama ini pria berusia 31 tahun tersebut tidak pernah menunjukkannya.

Oleh netizen, duet ini pun dianggap sebagai salah satu lagi paling baper di tahun 2018. Apalagi, video behinde the scene yang sempat dijadikan teaser tersebut menunjukkan kedekatan Yura dan Reza yang cukup ‘menggoda’.

Bagaimana menurut Anda?

Share this:
Sticky
Jun 12, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Jl. Raya Gunung Batu No 86 RT 03/ RW 07 Kel. Sukaraja Kec. Cicendo Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!