Blog

Back
Photo by: nadapromotama.com

Event Akbar Mojo Barriers Supplier

October 07, 2018

Sejak kemunculannya kali pertama di tahun 1988 sebagai pionir safety equipment dalam perhelatan berbagai acara besar, Mojo Barriers hingga kini tetap menjadi pilihan utama para professional event organizer untuk urusan keamanan dan crowd control. Selain bahan dan teknologi yang digunakan, Mojo Barriers juga memiliki berbagai jenis barrier gate sesuai kebutuhan spesifik masing-masing.

Representatif Mojo Barriers Supplier

Berkembangnya permintaan terhadap produk Mojo Barriers pun membuat perusahaan asal Netherlands ini memperluas sayapnya dengan membuka kantor cabang dan menjalin partnership. Di samping basis pusat di Belanda, Mojo Barriers meletakkan representatifnya di berbagai wilayah strategis seperti UK, USA, dan Australia.

Masing-masing kantor cabang ini pun menjalin kerja sama dengan Mojo Barriers supplier. Total, ada dua belas negara yang tergabung dalam jalinan profesional internasional ini. Melalui Nada Promotama, Indonesia berhasil menjadi bagian distributor Mojo Barriers Indonesia dan bermitra dengan Mojo Barriers Australia.

Perhelatan Acara dengan Mojo Barriers Supplier

Sejak tahun ‘90an, berbagai acara terutama festival musik di dunia menggandeng Mojo Barriers sebagai solusi dalam urusan crowd control. Tidak hanya itu, pertemuan negara-negara di dunia sepenting G20 Summit yang dihadiri tokoh-tokoh penting berbagai negara pun telah beberapa kali menggunakan Mojo Barriers.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar event yang telah didukung oleh Mojo Barriers.

Indonesia

Di samping menjadi Mojo Barriers supplier, Nada Promotama juga sudah lebih dulu berkecimpung sebagai professional promoter and event organizer sejak tahun 2009. Bersama dengan Mojo Barriers, berikut beberapa acara yang sukses digelar di berbagai kota di nusantara.

  • Liam Gallagher

Mantan vokalis grup musik asal Inggris OASIS, Liam Gallagher, akhirnya menyapa para penggemarnya di awal 2018. Jadwal ini mundur dari waktu semestinya, yakni pada tahun 2017.

Meski begitu, konser musik yang dipromotori oleh Nada Promotama ini tetap menuai kesuksesan. Di ruang konser Ecovention Ancol Jakarta, pengunjung tak henti ikut bernyanyi bersama Liam yang masih cukup prima membawakan lagu-lagunya dulu.

  • Noah

Dalam acara Suryanation Carnivaland New Year Eve Celebration, Noah memberikan penampilan yang memukau para penggemarnya di Batu, Jawa Timur. Acara menyambut tahun baru ini pun mengambil venue di atas bukit.

Pengunjung pun antusias menyaksikan penampilan Ariel bersama group partners-nya. Selain grup musik fenomenal ini, Suryanation Carnivaland New Year Eve Celebration juga dimeriahkan oleh beberapa musisi lainnya seperti Tani Maju, Cable Car Romance, CHicken Fighters, dan Tahu Brontak.

  • Menara Khatulistiwa Goyang Khatulistiwa

Popularitas Via Vallen sebagai penyanyi dangdut wanita kian meroket. Penggemarnya pun semakin banyak bermunculan mulai dari daerah hingga ibu kota.

Pada September 2017 lalu, konser musik Khatulistiwa di Sumenep menghadirkan sang biduan. Selain Via Vallen, konser ini juga diramaikan oleh penyanyi dangdut Winda Nefira.

Internasional

Di belahan dunia lain, Mojo Barriers juga menjadi bagian penting dalam konser-konser terbaik musisi legendaris hingga acara kenegaraan.

 

Kegiatan Tahun
G20 Summit (Australia) 2014
Taylor Swift 1989 World Tour 2015
Rolling Stones World Tour 2005-2007
Rolling Stones No Filter European Tour 2017
U2 360 Tour Worldwide 2009 – 2011
Madonna MDNA Tour 2016
Katy Perry Witness World Tour 2017

 

Mojo Barriers telah ribuan kali menjadi bagian penting kegiatan akbar di seluruh penjuru dunia. Dengan portfolio ini, Nada Promotama sebagai promotor sekaligus Mojo Barriers supplier Indonesia adalah one stop solution terbaik untuk rencana event akbar yang Anda impikan.

Share this:
Sticky
Oct 07, 2018
In News

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*