Back
Photo By: www.gragepolitan.com

Freak Sedang Siapkan Materi untuk Single Terbarunya

March 16, 2018

Setelah sukses mengharumkan namanya melalui karya-karyanya yang gemilang pada debut pertama di tahun 2016 silam, kini, Freak, sebuah band indie asal Bandung ini dikabarkan tengah mempersiapkan lagu terbaru mereka.

Memang, setelah berhasil meluncurkan album terakhirnya yang bertajuk Revelation of Universe, band Post Grunge ini sempat dikabarkan sedang vakum karena tak terdengar kabar perihal eksistensi mereka di dunia musik. Namun, kabar tersebut hilang sepenuhnya setelah sang vokalis, Ogie, mengatakan bahwa Freak justru sedang serius menggarap single terbaru.

Pastinya, berita ini tentu seperti angin segar bagi fans Freak di luar sana. Pasalnya, grup musik yang beranggotakan empat personel ini telah berhasil menggaet penggemar baru sejak tahun 2003 silam. Keunikan musik dengan dominasi rock yang khas membuat album-album yang mereka luncurkan laku keras di pasaran, terutama di kalangan para kolektor kaset pita. Bahkan, harga jualnya kini sangat jauh lebih mahal dibandingkan saat pertama kali rilis.

Sejak memulai debut pertamanya 15 tahun lalu, Freak telah berhasil merilis lima album, yaitu It Seems (2003), Duniaku (2006), Peace Please Peace (2009), I’m A Freak (2015), dan terakhir adalah Revelation of Universe (2016). Belum ditambah dengan single yang berasal dari album kompilasi, seperti single Here We Are Now dari album Kompilasi Interaksi Hati Jilid 1 (2009), To Dearest God dari album We Are Grunge International Compilation (2010), dan masih banyak lagi.

Tak heran jika lagu-lagu yang dinyanyikan oleh grup musik ini selalu meraih posisi teratas chart radio. Tak hanya itu, salah satu program lawas MTV pun sering memutarkan lagu-lagu mereka.

Kabarnya, single terbaru Freak akan membawakan nuansa yang berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Selaras dengan hal tersebut, Ogie juga menambahkan bahwa persiapan yang sedang mereka lakukan kini telah mencapai angka 80%. Artinya, sebentar lagi kamu bisa mendengarkan lagu keren gubahan Freak. Sama seperti album sebelumnya, Neverstop Records menjadi label studio yang akan menangani lagu-lagu di album terbaru mereka nantinya.

Pasti kamu jadi tak sabar untuk mendengarkannya kan? Kita tunggu saja ya!

 

 

Share this:
Sticky
Mar 16, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Jl. Raya Gunung Batu No 86 RT 03/ RW 07 Kel. Sukaraja Kec. Cicendo Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!