Blog

Back
Photo: Aria Pradana/kumparan.com

Ghea Indrawari Luncurkan Singel Perdananya

October 16, 2018

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, kembali memperlihatkan eksistensinya di kancah musik Indonesia. Ghea Indrawati menyusul Marion Jola dan Brisia Jodhie yang sudah lebih dulu merilis singel mereka. Hal ini membuktikan bahwa dara berusia 20 tahun ini sudah siap bersaing di dunia industri musik tanah air.

Berbekal dengan suara merdu dan manjanya, Ghea meluncurkan singel perdana dengan judul “Rinduku” pada bulan Agustus 2018 kemarin. Tentu lagu ini menjadi obat rindu bagi para penggemar sejak selesainya pergelaran ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 9 lalu.

Berkolaborasi dengan beberapa musisi tanah air, singel “Rinduku” terkesan lebih manja dengan beat ringan. Di samping itu, Ghea tidak hanya menunjukkan teknik olah vokalnya yang memang sudah mencuri perhatian masyarakat Indonesia, dia juga berperan langsung menulis lagu yang diangkat dari pengalaman pribadi dirinya dan orang-orang sekitar.

Berbagai info musik mulai bertebaran di tanah air membahas “Rinduku” yang merupakan berisi curahan hati Ghea tentang rasa rindu yang dialami. Bukan hanya untuk dirinya tapi juga orang lain. Dia mengisahkan jika lagu ini mengisyaratkan bagaimana seseorang merasakan insecure ketika rindu melanda dan bingung harus melakukan apa. Di saat rindu tetapi malu mengungkapkan dan hanya mampu memendamnya, mengharapkan keajaiban untuk ada pelampiasan dari rasa rindu tersebut.

Berita musik Indonesia pun mengabarkan jika Rinduku tidak hanya dikhususkan pada pasangan terkasih, tetapi juga orang-orang di sekitar. Lagu ini bersifat universal, bisa dari anak ke orang tua atau bahkan teman yang sudah dekat sekalipun ketika lama tidak berjumpa.

Lagu dengan alunan tempo rendah ini, jelas menonjolkan karakter Ghea yang sering menyanyikan lagu-lagu dengan irama senada. Tidak hanya lirik yang enak dan mudah dimengerti, irama musiknya pun easy listening, sehingga membuat nyaman di telinga ketika mendengarkan.

Berkat olahan tangan duo punggawa HIVI yaitu Febrian Nindyo dan Ezra Mandira, Rinduku dapat terkemas ke dalam balutan melodi yang lebih playfull. Maka, tidak salah jika Hits Record dan Star Media Nusantara berani menaungi Ghea di industri musik tanah air, meski masih terhitung pendatang baru.

Jadi, buat Anda yang rindu suara Ghea, jangan lupa dengarkan lagu perdananya ya. Beri dukungan untuk musisi tanah air.

Share this:
Sticky
Oct 16, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*