Blog

Back
Photo By: nadapromotama.com

Ini Beberapa Konser Musik Internasional yang Digelar Nada Promotama

April 27, 2018

Event Organizer atau EO Nada Promotoma hampir sepuluh tahun berkiprah dalam menyelenggarakan event-event baik lokal maupun internasional di seluruh Indonesia. Tidak sedikit konser-konser luar biasa yang telah dibuat dan sukses membawa musisi terkenal dunia manggung di tanah air dengan aman.

Sebagai Mojo Barrier Supplier, konser-konser yang dipromotori Nada Promotama tersebut biasanya menggunakan Safety Barriers atau barikade keamanan Mojo Barrier yang berkualitas. Nah, berikut ini beberapa  konser musik musisi terkenal dunia yang sukses digelar ataupun dipromotori oleh Nada Promotama.

  1. Liam Gallager Live In Jakarta

Vokalis asal Inggris ini berhasil memuaskan penggemarnya di Indonesia pada konsernya yang diselenggarakan tanggal 14 Januari 2018 lalu. Sebagai pemberhentian terakhir konser dunianya World Tour 2018, Liam Gallager konser di Ecovention Hall, Ancol Jakarta. Konser bertajuk Liam Gallager of OASIS, yang dibuka dengan penampilan pertamanya lagu “Rock N Roll Star”ini ini benar-benar dipuja fansnya. Apalagi setelah membawakan lagu “Live Forever”, Morning Glory”, “Wall of Glass”, “Some Might Say”, dan “Live Forever”.

Di konser Jakarta ini,  sengaja tidak ada band pembuka atau Opening Act sebelum  penampilannya agar dapat memberikan penampilan yang intim dan eksklusif bagi para fansnya. Selain lagu-lagu solo yang dibawakannya, Liam juga menyanyikan sebuah lagu “Soul Love” saat ia masih bermain bersama band Beady Eye. Sebagai lagu penutup, Liam mempersembahkan dua lagu berjudul “Cigarretes & Alcohol” dan “Wonderwall”.

  1. One OK Rock: Who Are You, Who Are We Tour, Jakarta

One OK Rock membuat penonton histeris saat konser perdananya di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, Jakarta. One OK Rock membuka penampilannya dengan lagu “Ending Story” sebagai pemanasan. Setelah itu panggung digebrak dengan lagu “Deeper Deeper” yang disambut oleh teriakan riuh penonton. Disusul lagu “Nothing Helps” yang tidak kalah keras. Setelah itu  2 lagu yang sedikit slow pun digelontorkan, “C.h.a.o.s.m.y.t.h” dan “Let’s Take It Someday”.

Ribuan penonton ikut choir selama band ini membawakan lagu hit mereka. Apalagi setelah disusul lagu “Jibun Rock” yang membuat suasana semakin panas, karena penonton melakukan headbang di setiap hentakannya. Lagu-lagu yang dinyanyikan seperti “Clock Strikes”, “Be The Light” benar-benar menghipnotis penonton. Sementara lagu dari album Niche Syndrome yang liar serta lagu “No Scared” dari album Zankyou Referance membuat suasana semakin riuh.

Konser pun ditutup dengan lagu “The Beginning” sebagai lagu terakhir mereka. Jelas konser spektakuler ini betul-betul menggoyang panggung Senayan, karena penampilan One Ok Rock sangat amazing dan enerjik.

  1. Deftones – USA: Koi No Yokan Tour – GG Mild, Bandung

Inilah debut konser pertama internasional yang dipromotori EO Nada Promotama di tahun 2013. Deftones menyapa fansnya melalui lagu pembuka “Diamond Eyes”. Konsernya ini digelar di The Venue Concert Hall, Eldorado, Jalan Setiabudi, Bandung. Tanpa jeda, lagu kedua dilantunkan dan membuat penonton ingar bingar membuat hawa dingin Kota Bandung menjadi  panas.

Tembang ketiganya bertajuk “Be Quite & Drive” yang menjadi hitsnya, disambut oleh penonton dengan lebih semarak. Aksi vokalis band ini bernyanyi sambil loncat-loncat, tentu membuat penonton ikut berloncat sambil choir dan merekam dengan ponselnya.

Dalam tour kali ini Deftones mempromosikan album “Koi No Yokan”, yang dirilis tahun 2012. Bandung menjadi kota terakhir dari rangkaian tour mereka di Asia Tenggara. Total Deftones membawakan  sekitar 20 lagu dalam waktu 90 menit.  Deftones juga menggelindingkan lagu-lagu hits seperti ‘Engine #9″, “My Own Summer”, “Roots”, “Birthmark”, dan “7-Words”.

Nah, itulah beberapa konser dari sekian banyak event musik kelas dunia yang dipromotori ataupun digelar Nada Promotama- Official Distributor Mojo Barrier dan EO – asal Bandung ini.  Penyelenggaraan berbagai konser internasional ini aman dan sukses, didukung penggunaan barikade berkualitas Mojo Barrier Indonesia sebagai penunjang keamanan atau safety of event saat konser berlangsung.

Share this:
Sticky
Apr 27, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*