Blog

Back
Photo By: nadapromotama.com

Ini Daftar Distributor Mojo Barriers di Seluruh Dunia

April 19, 2018

Tidak tanggung-tanggung, untuk melayani konsumen dalam menggunakan sistem penahan panggung yang bermutu tinggi, Mojo Barriers memiliki banyak distributor. Distributor Mojo Barriers ini tersebar di 12 negara di seluruh dunia.

Salah satu sistem unggulan Mojo Barriers adalah crowd control. Sistem ini digunakan untuk mengontrol keluar masuknya pengunjung. Bertujuan agar suasana menjadi lebih tertib dan tidak ada aksi berebut. Sudah banyak event internasional maupun lokal yang menggunakan perlengkapan dari Mojo. Kekuatan produk yang tidak hanya bualan membuat banyak klien mencari pagar penahan produksi Mojo.

Kantor pusat dan cabang

Sebagai konsultan safety at event untuk penyelenggaraan berbagai pergelaran, Mojo Barriers membuka kantor cabang di 3 negara.

  1. Netherland

Di sini terdapat kantor utama Mojo Barriers BV. Berdiri sejak tahun 1988. Seluruh sistem dan produk Mojo diproduksi di sini. Kantor utama ini dipimpin oleh Alex Borger dengan pusat di De Meern, Utrecht.

  1. United Kingdom

Kantor cabang di sini sudah beroperasi sejak 1998. Beriringan dengan permintaan konsumen dari negara-negara lain. Operator di kantor cabang ini adalah Kevin Thorborn yang berpusat di Sevenoaks.

  1. United States

Kantor cabang di US dibuka pada tahun 2003. Terletak di Mahheim, Pennsylvania dengan koordinator Jordi van Berkum atau  Dan Gormley. Seluruh kebutuhan Mojo Barriers di US dipenuhi oleh kantor cabang ini.

  1. Australia

Kantor cabang di Australia ada sejak tahun 2012. Mojo Barriers suplier Indonesia menginduk ke kantor cabang ini. Kantor ini dipimpin oleh Nicola Carroll dengan manajer Craig Edward. Berkantor di Narrabeen.

  1. Worldwide

Kantor ini merupakan pusatnya seluruh distributor. Bisa disebut sebagai kantor Mojo internasional. Mojo Barriers Internasional ini di bawah koordinasi Alex Borger yang berkantor di De Meern.

Distributor

Mojo Berriers merekrut distributor dari berbagai negara untuk memenuhi kebutuhan barrier pada setiap event. Kepercayaan dunia entertainment terhadap produk Mojo bukan gurauan saja. Berikut daftar official distributor Mojo Barriers Internasional.

  1. Belgia

Distributor Mojo Barriers di Belgia ialah NV Stageco Belgium. Perusahaan ini berkantor di Tildonk, Belgium.

  1. Denmark

Berada di bawah perusahaan Roskilde Grejudlejning, kebutuhan Mojo Barriers di Denmark terpenuhi. Berpusat di Roskilde, Denmark.

  1. Finlandia

Di negara ini, Mojo Barriers ditangani oleh Roudaamo Event Warehouse Oy Ltd. Kantor perusahaan ini berada di Helsinki, Finlandia.

  1. Prancis

Di Prancis, Mojo Barriers berada di bawah koordinasi Stageco France s.a.r.l yang berkantor di L’Isle sur la Sorgue.

  1. Indonesia

Satu-satunya Mojo Barriers indonesia ialah Nada Promotama. Perusahaan yang bermarkas di Bandung ini bekerja sama dengan Mojo Barriers Internasional sejak 2016.

  1. Jepang

Mojo barriers di negara sakura ini menginduk ke Edwin Shirley Staging Japan Inc. yang berkantor di Tokyo.

  1. Malaysia

Negara pemilik menara kembar Petronas ini pun dirangkul Mojo Barriers Internasional untuk memenuhi kebutuhan keamanan pagelaran musik. Kebutuhan barriers dipenuhi oleh EHQ Projects SDN BHD yang berpusat di Sungai Buluh, Selangor.

  1. Netherlands

Ada dua distributor di negara asal Mojo ini, yaitu pertama InterStage BV di Meppel. Kedua Stageco Nederland BV di Lochem.

  1. New Zealand

Ada satu perusahaan di negara tempat hidup burung Kea ini, yaitu Robert Barclay Limited. Berkantor di  Avondle, Auckland.

  1. Norwegia

Di Norwegia, Mojo ditangani oleh PSS Securitas yang berpusat di Bergen.

  1. Singapura

Distributor di negara berlambang singa dan harimau ini ialah LAMC Productions Pte Ltd.

  1. Spanyol

Di negara keduabelas ini, Mojo barriers disediakan oleh Sensei Producciones yang berkantor di Barcelona.

Itulah daftar distributor Mojo Barriers yang tersebar di berbagai negara di dunia. Kebutuhan akan barriers bermutu tidak lagi harus disuplai dari Belanda. Apalagi untuk Indonesia dengan Belanda yang berjarak 11.329 km dari Jakarta. Semua klien yang membutuhkan tinggal kontak Nada Promotama untuk mendapatkan perlengkapan barrier terbaik ini.

Share this:
Sticky
Apr 19, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*