Back
Photo By: www.kumparan.com

Is Pilih Mundur, Ini Rencana yang Akan Dilakukan Payung Teduh

December 21, 2017

Beberapa waktu lalu, penggemar musik Indonesia dikejutkan dengan kabar dari band indie kenamaan, Payung Teduh. Mohammad Istiqamah Djamad atau akrab dipanggil Is memutuskan mundur dari band yang membesarkan namanya itu. Kabar ini pun langsung jadi pemberitaan hangat di sejumlah media, karena Is mundur di momen Payung Teduh berada di puncak popularitas.

Ya, Is memilih hengkang di saat single ‘Akad’ yang baru dirilis Juni 2017 lalu menjadi sangat populer di blantika musik Tanah Air. Jadi, wajar jika banyak yang ingin tahu apa alasannya dan bagaimana nasib Payung Teduh ke depannya.

Jika kamu salah satunya, berikut hal penting tentang rencana Payung Teduh yang perlu diketahui :

Album Baru yang Siap Rilis Desember 2017

Dari update terbaru di jejaring sosial Payung Teduh, mereka akan merilis album baru pada tanggal 15 Desember 2017. Bersamaan dengan itu, band ini juga mencoba menggoda penggemarnya lewat potret artwork yang diunggah di Twitter akhir November 2017 lalu.

Unggahan itu pun mengundang antusias penggemar yang menantikan karya terbaru Payung Teduh. Namun, sebagian dari mereka pun mengungkapkan kesedihannya, karena Is tidak akan lagi ada bersama Payung Teduh setelah 31 Desember 2017 mendatang.

Aktivitas dan Rencana Is setelah Umumkan Mundur

Selain kesibukannya bersama Payung Teduh, Is diketahui memiliki aktivitas lain di luar band. Lewat akun Instagramnya, Is tampak menikmati waktunya dengan bermain dan berkarya.

Misalnya dengan bermain bersama anak-anak di alam terbuka, manggung bersama musisi lainnya, ikut kegiatan sosial, dan pastinya masih menciptakan lagu-lagu terbaru dengan idealismenya.

“Saya mundur karena visi udah beda, tapi enggak ada perselisihan ya. Saya tetap ingin balik ke alam lagi, nulis lagu lagi, bikin banyak musik CSR,” tutur Is.

Rencana Payung Teduh Sepeninggal Is

berdasarkan info musik yang dikumpulkan dari berbagai sumber, para personil Payung Teduh memastikan bahwa band tersebut akan tetap ada. Namun, mereka juga mengungkapkan telah memiliki rencana masing-masing.  Comi mengaku memiliki proyek musik lain yang enggan dibocorkannya. Sedangkan Cito bakal kembali ke musiknya bergenre rock progresif dan tetap berkarya.

“Payung Teduh akan tetap jalan. Yang penting the goal to make something from nothing, untuk berkarya. Jadi ya tinggal terima aja nanti gimana karya baru kami secara individu,” ucap Comi.

Share this:
Sticky
Dec 21, 2017
Tags in

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Jl. Raya Gunung Batu No 86 RT 03/ RW 07 Kel. Sukaraja Kec. Cicendo Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!