Back
Photo By: Billboard.com

JAY-Z Membatalkan Konser di NEBRASKA, Kenapa ya?

January 05, 2018

Aksi panggung yang hebat dari JAY-Z selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di seluruh dunia termasuk di Amerika sendiri. Sayangnya, aksi yang sudah dinanti itu harus gagal lantara panitia penyelenggara konser tidak mampu membuat panggung dengan sempurna sehingga suami dari Beyonce ini terpaksa membatalkan acara.

Jika masalah teknis panggung bisa berjalan dengan lancar, JAY-Z dijadwalkan akan melakukan konser pada tanggal 6 Desember 2017 di Area Pinnnacle Bank. Sayangnya layar pada panggung yang akan menunjang konser tidak bisa selesai. Akhirnya JAY-Z memutuskan untuk membatalkan konser bertajuk 4:44 ini meski membuat para penggemarnya kecewa.

Para penggemar musik Indonesia dan dunia menyayangkan keputusan ini. Namun, mereka tidak bisa melakukan apa-apa. Toh, kesalahan terbesar juga tidak terletak pada pembatalan konser, tapi kesiapan arena untuk manggung. Kalau saja panitia bisa mengerjakan panggung dengan cepat dan tidak molor konser yang megah dari pelantun Empire State of Mind ini akan mengguncang panggung.

Dalam sebuah wawancara JAY-Z berkata begini kepada media. “Saya tidak ingin melaksanakan pertunjukan ini karena skala produksinya tidak bisa membuat panggung tepat waktu di Nebraska.” Masih dari JAY-Z, dia melanjutkan, “Saya harus membatalkan konser ini. Saya menghargai untuk waktu dan uang kalian.”

Akibat konser yang gagal ini, pihak panitia harus mengembalikan uang para penggemar yang sudah terlanjur memiliki tiket. Para penggemar bisa menukarkan tiket mereka agar uang dikembalikan. Sementara itu yang membeli tiket secara online akan langsung ditransfer sesuai dengan nominal yang dibayar sebelumnya.

Masalah teknis memang terdengar sepele, tapi untuk konser musik para bintang dunia masalah ini cukup berpengaruh. Kalau konser mereka tidak bisa berjalan dengan maksimal, penggemar akan kecewa sehingga nama mereka akan dipertaruhkan. Jadi, JAY-Z memutuskan untuk tidak melanjutkan rencana konser 4:44 bukan karena panitia saja, tapi lebih karena tidak ingin mengecewakan para penggemarnya.

Inilah info musik terkait dengan konser yang dibatalkan oleh JAY-Z. Semoga ke depannya para penyelenggara konser mampu bekerja serius agar penggemar dan artis yang melakukan konser tidak kecewa.

Share this:
Sticky
Jan 05, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Jl. Raya Gunung Batu No 86 RT 03/ RW 07 Kel. Sukaraja Kec. Cicendo Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!