Blog

Back
photo by: nadapromotama.com

Keseruan Konser NOAH di Stadium Negara Kuala Lumpur Malaysia

January 16, 2018

Tidak bisa dimungkiri lagi kalau nama Ariel Noah selalu menarik banyak penggemar musik baik itu di Indonesia maupun Malaysia. Jadi, bukanlah hal yang aneh kalau Noah yang dahulunya bernama Peterpan menggelar konser tunggal di Stadium Negara Malaysia pada tanggal 25 November 2017 lalu.

Konser tunggal yang berjalan dengan spektakuler dan membuat Sahabat Noah Malaysia terpesona ini adalah yang pertama bagi Noah. Sejak band yang digawangi Ariel ini ganti nama menjadi Noah pada 2012 silam, mereka belum pernah manggung tunggal di Malaysia. Akhirnya setelah 5 tahun menunggu, jagoan musik Indonesia ini mampu mengguncang panggung Stadium Negara Malaysia dengan meriah.

Selama konser di Malaysia, Noah membawakan 17 lagu dengan sangat sempurna. Sepuluh dari total lagu yang dinyanyikan oleh Ariel merupakan lagu Peterpan. Lagu-lagu dengan judul “Ada Apa Denganmu”, “Bintang di Surga”, “Tak Bisakah”, hingga “Topeng” mengalun dengan sempurna memenuhi isi stadium.

Dalam konser yang megah ini, Ariel and the gank juga menyisipkan beberapa kebudayaan Indonesia. Mereka membawa kebudayaan wayang untuk pertunjukan yang spektakuler. Selanjutnya music dari gamelan yang mengalun juga membuat suasana jadi Indonesia banget. Noah menggabungkan elemen budaya Indonesia karena mereka ingin dunia tahu kalau musik Indonesia itu sangat hebat.

Dalam konser yang memberikan kesan mendalam bagi warga Malaysia tersebut, Noah juga bekerja sama dengan rapper lokal bernama Altimet untuk lagu “Khayalan Tingkat Tinggi”. Noah ingin menggabungkan elemen pop yang kental dari lagu mereka dengan hip hop yang dewasa ini mulai memasuki kawasan Asia Tenggara.

Selain menggaungkan lagu-lagu kebesaran mereka, misi Noah ke Malaysia juga untuk meresmikan fanclub. Ariel, Uki, Lukman, dan David mengenalkan pada publik Malaysia adanya fanclub bernama Sahabat NOAH Malaysia. Fungsi fanclub ini adalah menjadi tempat berkumpul sesama penggemar Noah untuk melakukan hal-hal positif dan menghargai musik Indonesia yang terus mengalami pasang surut.

Demikianlah info musik tentang konser Noah yang baru saja dilangsungkan di Malaysia. Semoga menambah pengetahuan musik kamu!

Share this:
Sticky
Jan 16, 2018
Tags in

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*