Blog

Back
Photo by: www.nadapromotama.com

Keseruan One: The World, Konser Tur Dunia Wanna One di Indonesia

August 18, 2018

Salah satu idol K-Pop yang banyak digemari oleh remaja Indonesia, Wanna One, menggelar konsernya di Indonesia pada pertengahan tahun ini, tepatnya tanggal 15 Juli 2018. Berlangsung di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, konser yang menampilkan boyband asal negeri ginseng yang beranggotakan 11 member tersebut sukses menghibur para Wannable, sebutan bagi penggemar Wanna One.

Dalam tur dunia dan konser perdananya di Indonesia, Wanna One World Tour mengusung tajuk “One: The World in Jakarta”. Wannable dalam negeri patut berbangga hati akan hal ini. Pasalnya, Indonesia dipilih oleh Wanna One sebagai negara pertama di Asia (di luar Korea Selatan) yang dikunjungi dalam tur mereka. Setelah Indonesia, konser tur One: The World berlanjut ke sejumlah negara lainnya, termasuk Malaysia, Singapura, Thailand, Hongkong, hingga Australia.

Dikabarkan Menjadi Konser Terakhir Wanna One

Meski terhibur dengan penampilan Kang Daniel dkk dalam konser Wanna One World Tour, Wannable Indonesia—atau bahkan dunia—tetap harus menelan pil pahit terkait kabar bahwa tur dunia ini akan menjadi yang terakhir bagi boyband tersebut. Hal ini dikarenakan kontrak Wanna One dikabarkan akan berakhir pada penghujung tahun 2018.

Namun, kabar tersebut tidak mengurangi antusiasme fans yang memenuhi lokasi konser. Wannable yang hadir dan memadati venue Indonesian Convention Exhibition justru membuat suasana konser menjadi lebih meriah ketika idola mereka menampilkan aksi panggung terbaik dengan lantunan lagu-lagu hit serta paduan koreografi yang menarik.

Keseruan Selama Konser Berlangsung

Meski sempat tertunda selama 20 menit, konser tur dunia Wanna One tetap menghadirkan kesan yang mendalam bagi Wannable yang hadir. Membuka konser dengan lagu hit “Burn It Up”, kesebelas member Wanna One langsung sukses mencuri perhatian dari para penggemarnya yang sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi panggung sang idola secara langsung.

Konser berlanjut kian meriah, terutama ketika beberapa member melontarkan ucapan manis dan ungkapan kekaguman mereka terhadap energi Wannable Indonesia. Sejumlah lagu hit dari Wanna One seperti “Never”, “Light”, “Energetic”, dan “Boomerang” juga turut dibawakan dengan aksi yang tak kalah spektakuler.

Wanna One World Tour, One: The World ditutup dengan lagu “I Promise You” atau yang lebih dikenal dengan singkatan I.P.U. Lagu ini dianggap sebagai janji idol Korea Selatan tersebut untuk datang kembali ke Indonesia, terlepas dari kabar kontrak mereka yang akan segera berakhir.

Sempat Dihentikan Sejenak

Suasana seru dan meriah dari konser Wanna One World Tour sempat terhenti sejenak akibat keriuhan yang diciptakan oleh penonton di sejumlah area CAT. Wannable yang berdesakan dan saling dorong karena ingin lebih dekat melihat idola mereka membuat acara yang sedang berlangsung terpaksa harus dihentikan selama kurang lebih 30 menit.

Konser kemudian kembali dilanjutkan setelah dua orang staf panitia naik ke atas panggung dan memberikan arahan kepada penonton untuk bersikap tertib dengan tidak melakukan aksi saling dorong. Sebelum melanjutkan aksi panggung mereka, member Wanna One pun sempat meminta para penggemarnya untuk tetap menjaga ketertiban.

Kesuksesan konser Wanna One tidak lepas dari penggunaan barrier berkelas, karena menjaga safety at event yang sangat dibutuhkan dalam acara-acara seperti konser berkelas internasional. Terkait hal ini, Mojo Barriers Indonesia hadir sebagai solusi utama pengamanan konser, eksibisi, dan acara sejenis lainnya. Dengan fasilitas safety barrier dan crowd control berkualitas tinggi, Mojo Barriers bisa menjadi partner terbaik untuk berbagai gelaran pertunjukan yang akan Anda selenggarakan.

Share this:
Sticky
Aug 18, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*