Blog

Back
Photo by: Dok. Max George

Max George Dari The Wanted Memulai Karir Solo Dengan Single ‘Barcelona’

August 10, 2018

Langkah baru dilakukan oleh vokalis grup band asal Inggris The Wanted, Max George. Lewat single berjudul Barcelona, George mengawali karier baru sebagai penyanyi single. Dalam single ini, dia pun berkolaborasi dengan Ed Sheeran yang bertugas sebagai produser sekaligus co-writing partner.

Penyanyi 29 tahun ini mengatakan kalau dia telah bekerja sama dengan penulis lagu yang luar biasa pada single tersebut. Namun, dia berusaha merendah dengan mengatakan kalau langkahnya menjadi seorang penyanyi solo ini hanya langkah kecil kalau dibandingkan dengan single hits dari The Wanted.

Hanya saja, George mengaku kalau menjadi seorang penyanyi solo bakal menjadi petualangan barunya dalam dunia musik. Dia pun menyebut kalau lagu single ini lebih fresh dan tajam. Di waktu yang sama, lewat lagu single Barcelona, dia juga merasa bisa lebih banyak bereksperimen dalam bermusik.

Info musik yang dilansir dari Creative Disc, single ini hadir dengan nuansa pop renyah yang diproduseri oleh Steve Mac (‘Shape of You, ‘2002). Vokal khas yang dimiliki oleh George pun membuat single Barcelona terdengar begitu seksi. Apalagi, dalam video klip, diperlihatkan sosok plontos dari George yang tengah bersantai di tepi pantai semakin memperlihatkan keseksiannya.

George bukanlah satu-satunya anggota band The Wanted yang memilih jalur sebagai penyanyi solo. Apalagi, band tersebut memutuskan untuk break pada Januari 2014. Sebelum George memulai langkahnya, sudah ada Nathan Sykes dengan single debut Kiss Me Quick serta Tom Parker yang menyanyikan lagu Lost in Your Love, Finally, serta Undiscovered.

Meski masing-masing telah memilih jalan kariernya di dunia solo, menurut info musik terbaru yang dikutip dari List.co.uk, George masih sering berhubungan dengan anggota band The Wanted. Bahkan, dia mengatakan kalau dirinya telah mengirimkan pesan kepada koleganya tersebut dan telah memperoleh respons.

George mengatakan, karier bersama dengan The Wanted merupakan momen yang bersejarah dalam hidupnya. Dia pun menyukuri setiap detik bersama para anggota band tersebut. Hanya saja, hingga saat ini belum ada kabar mengenai kemungkinan adanya reuni grup band ini.

 

Share this:
Sticky
Aug 10, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*