Blog

Back
Photo by: nadapromotama.com

Official Distributor Mojo Barriers Indonesia

October 13, 2018

Sedari awal kemunculannya di tahun 1988, The Mojo Barriers terus melaju menjadi yang pertama dan terbaik dalam produksi barrier gates sebagai safety equipment. Bahkan, catatannya sebagai pionir dalam industri ini mampu membuat publik menggeneralisasi nama Mojo Barriers sebagai seluruh produk barrier lainnya.

Namun, perjalanan panjang bukanlah kunci utama The Mojo Barriers tetap unggul. Dalam kurun waktu tersebut, perusahaan asal Netherland ini pun berhasil mempertahankan eksistensinya melalui kualitas produk yang dihasilkan. Selain menggunakan bahan-bahan terbaik dengan komposisi teknik produksi yang tinggi, Mojo Barriers juga terus berinovasi menghasilkan produk-produk terbaik.

Mojo Barriers: Global Best Safety Equipment

Nama Mojo Barriers menjadi nama yang favorit di kalangan professional event organizer. Lebih dari seperempat abad, Mojo Barriers terus mengembangkan investasi dalam riset untuk menghasilkan properti barrier yang dapat digunakan di berbagai acara, baik dalam suasana formal maupun nonformal. Desain produk yang dihasilkan pun dibuatkan sesempurna mungkin untuk mencapai keamanan yang optimal baik untuk para performer, tamu, maupun kru yang bertugas.

Mojo Barriers menggunakan bahan aluminium kelas atas untuk menghasilkan setiap perlengkapan keamanannya. Masing-masing produk yang dihasilkan pun akan diuji terlebih dahulu untuk memastikan apakah produk tersebut telah memenuhi standar keamanan. Setiap sebelum dan selesai acara, setiap produk juga akan kembali dicek secara manual untuk memastikan apakah masih dalam keadaan yang sempurna, baik secara struktur maupun estetik.

Stage barriers masih menjadi produk yang paling banyak diminati dan lazim digunakan. Meski begitu, beberapa jenis gate seperti line-up gate juga mulai semakin sering digunakan sebagai properti bantu dalam manajemen antrean. Selain itu, untuk beberapa acara tertentu, gatekeeper juga diaplikasikan sebagai properti untuk mengatur arus keluar dan masuk pengunjung serta akses masuk bagi beberapa tamu penting.

Selain barikade untuk menanggulangi crowd control, Mojo Barriers pun menghadirkan bar barriers. Terbuat dari LMDPE (Low Medium Density Polyethylene), properti ini memiliki struktur yang kuat dan fleksibel. Adapun kegunaan bar barriers ini cocok sebagai stand untuk merchandise atau sebagai wadah sajian makanan dan minuman.

Nada Promotama: Official Distributor Mojo Barriers

Tingginya permintaan akan produk Mojo Barriers melahirkan berbagai kantor cabang dan official distributor di berbagai negara. Indonesia resmi terdaftar sebagai distributor resmi Mojo Barriers pada Mei 2016 silam dengan melakukan partnership bersama kantor cabang Mojo Barriers Australia.

Pihak representatif official distributor Mojo Barriers untuk Indonesia tidak lain adalah Nada Promotama, event organizer sekaligus promotor kenamaan nusantara. Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan standard crowd safety di Indonesia.

Sebagai permulaan, Nada Promotama menghadirkan 348 m G2 Silver Mojo Barriers dan beberapa produk spesial Mojo Barriers yakni 23 Vario Corners, 21 Flexi Corners, dan 4 Cable Gates. Dalam setahun pertama, seluruh perlengkapan ini telah menjadi bagian dari puluhan festival dan pertunjukan baik di berbagai penjuru Indonesia maupun internasional.

Indonesia merupakan negara ketiga di kawasan Asia Tenggara yang bergabung menjadi official distributor Mojo Barriers setelah Singapura dan Malaysia. Secara global, kini ada dua belas negara yang menjadi distributor resmi. Selain tiga negara yang disebutkan, distributor resmi Mojo Barriers ada di Finlandia, Norwegia, Perancis, Spanyol, Belgia, Denmark, Jepang, New Zealand, dan Belanda.

Kini dengan adanya official distributor Mojo Barrier di Indonesia, para event organizer pun tidak perlu bingung untuk mendapatkan safety equipment terbaik untuk menjaga kelancaran dan keamanan acara. Di Nada Promotama, dapatkan one stop solution untuk festival dan acara favorit Anda.

Share this:
Sticky
Oct 13, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*