Back
Photo: Dok. Raisa

Raisa Jajal Jadi Produser Musik Bareng Dipha Barus dan Marco Barasuara

April 03, 2018

Karir penyanyi muda berbakat Raisa Andriana kian hari kian melejit. Selepas pernikahannya dengan aktor tampan Hamish Daud pada bulan September lalu, kini penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini dikabarkan tengah melebarkan sayap karirnya dan unjuk kebolehan dengan menjadi produser musik.

Tak hanya memiliki kualitas suara yang luar biasa, perempuan 28 tahun berparas cantik ini juga amat piawai menciptakan lagu-lagunya sendiri. Kini, ia berkesempatan untuk membawa serta drummer andal Barasuara, Marco Steffiano dan DJ kondang Dipha Barus.

Adryanto Pranoto selaku Direktur dari perusahaan label rekaman Juni Records membenarkan berita tersebut. Ia menuturkan, kini studio musiknya telah memiliki tiga produser. “Awalnya Dipha Barus dan Marco. Tahun ini Raisa juga mau bergabung jadi produser.” Ucapnya.

Adryanto menambahkan bahwa ketiga produser yang dimilikinya berasal dari musisi berbakat Indonesia dan pantas masuk dalam kategori produser kelas A. Menurutnya, menggabungkan ketiganya akan membuat satu terobosan baru di dunia musik Indonesia nantinya.

Bagi Raisa, kesempatan ini adalah peluang besar untuknya menunjukkan bakatnya, terutama di kalangan pencinta musik Tanah Air. “Setiap laguku aku buat sendiri, aku tulis sendiri. Aku belum pernah memproduksi buat orang lain atau jadi produser sebelumnya. Sekarang aku mau coba.” Akunya.

Menurutnya, kolaborasi ini akan menghasilkan karya-karya baru yang hebat dan unik. “Kita bertiga punya sudut pandang dan referensi yang berbeda. Pasti input-nya juga beda.” Ujarnya. Raisa pun menambahkan bahwa ini juga menjadi kesempatan yang amat bagus untuk para musisi baru di luar sana yang ingin memamerkan kepiawaiannya di kancah musik Tanah Air. Pasalnya, aliran atau genre musik yang akan digarapnya bersama Dipha Barus dan Marco tidak spesifik alias semuanya bisa masuk.

Kabarnya, dalam waktu dekat Raisa beserta Dipha Barus dan Marco akan menggelar konser yang mempertunjukkan hasil kolaborasi yang telah mereka ciptakan. Saat ini, ketiganya sedang mematangkan konsep kolaborasi untuk konser tersebut.

“Nanti rencananya kita mau bikin konser, itu proyek kolaborasi kita bertiga. Sekarang masih matengin konsepnya dulu. Tunggu aja, pasti ada kok.” Tuturnya.

Pasti penasaran banget ya, dengan gebrakan mereka? Tunggu saja konser kolaborasinya, ya!

Share this:
Sticky
Apr 03, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Jl. Raya Gunung Batu No 86 RT 03/ RW 07 Kel. Sukaraja Kec. Cicendo Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!