Back
Foto: Dok. Rock n Roll Mafia

Rock n Roll Mafia feat. Petra Sihombing

March 08, 2018

Lima belas tahun berkiprah di kancah musik Tanah Air, grup band asal Bandung Rock n Roll Mafia semakin gencar memengaruhi para pencinta musik dengan aliran electro pop yang khas dan unik. Lewat dua albumnya yang bertajuk RNRM (2002) dan Outbox (2007), band yang hanya beranggotakan dua orang ini berhasil melejitkan membawa namanya dikenal oleh penggemar musik.

Rock n Roll Mafia lahir di Bandung, tepatnya pada tahun 2002 lalu dengan beranggotakan Ekky Darmawan dan Hendra Jaya Putra. Awalnya, genre electro pop yang dipilihnya masih terdengar asing di telinga penikmat musik Indonesia. Namun, ternyata lambat laun aliran yang mereka bawa hingga kini masih menjadi idola.

Tak hanya melalui lagu, Rock n Roll Mafia juga berhasil menyita perhatian anak muda melalui gaya fashion mereka. Belum lama, salah satu brand tas terkemuka Bodypack dikabarkan telah menandatangani kontrak dan menjadikan dua personel band ini sebagai ambassador-nya. Memang, gaya kasual tapi tetap keren dari band ini menjadi idola sebagian besar kawula muda.

Belum lama ini, tepatnya pada Oktober 2017 lalu, Rock n Roll Mafia merilis single terbaru mereka yang berjudul “Intoxicated” dengan menggandeng serta Petra Sihombing. Dalam lagu Intoxicated ini, Petra mampu menyelaraskan alur vokal dengan paduan musik khas dari Rock n Roll Mafia. Padahal, sebelumnya Petra dikenal karena kepiawaiannya dalam membawakan lagu-lagu bernada country.

Pastinya, kemahiran Petra Sihombing dalam membawakan lagu Intoxicated bersama Rock n Roll Mafia menuai banyak pujian dan apreasiasi dari pengamat dan penikmat musik, terlebih oleh fans Rock n Roll Mafia. Pasalnya, tak hanya mampu dalam menyanyikan, Petra juga turut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagunya.

Lagu Intoxicated sendiri disinyalir memiliki arti yang berkaitan dengan sebuah perasaan yang tak terjelaskan. Hal-hal luar biasa turut membawa energi positif yang semakin membuat perasaan tersebut sulit diungkapkan. Menariknya, Rock n Roll Mafia dan Petra Sihombing berhasil membuat semua pendengar lagu ini mengekspresikan perasaan yang berada dalam hati mereka. Video clip lagu Intoxicated ini juga telah diluncurkan pada November 2017 lalu.

Share this:
Sticky
Mar 08, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Jl. Raya Gunung Batu No 86 RT 03/ RW 07 Kel. Sukaraja Kec. Cicendo Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!