Back
Photo: celebrity.okezone.com

Sempat Gagal, Konser Paramore di Jakarta Dijadwalkan Ulang

June 08, 2018

Setelah sempat batal, kini promotor mengumumkan jadwal ulang konser Paramore di Jakarta.

Setelah sempat batal karena kondisi sang vokalis, Hayley Williams yang menurun sejak mendarat di Jakarta pada Februari lalu, kabarnya konser Paramore akan dijadwalkan ulang. Tentunya, ini menjadi angin segar sekaligus berita musik yang sangat membahagiakan, terutama bagi para penggemar band rock asal Amerika Serikat ini.

Info musik yang menggembirakan ini disampaikan oleh para promotor dari Paramore yang terdiri dari Sonic Live Asia, POP Inc, dan MCM Live melalui sebuah konferensi pers. Ketiganya menuturkan bahwa konser Paramore resmi dijadwalkan ulang, yaitu pada tanggal 25 Agustus 2018 mendatang. Lokasi konser itu sendiri tidak mengalami perubahan, tetap akan dilangsungkan di Indonesian Convention Exhibition (ICE)-BSD di Tangerang.

Oktoberi Surbakti yang menjadi wakil dari MCM Live mengaku amat menyayangkan batalnya konser Paramore sebelumnya. Ia pun tak berusaha menutupi kekecewaan seperti yang juga ditunjukkan oleh ratusan penggemar yang telah menggenggam tiket dan siap untuk menyaksikan aksi sang idola.

Okto pun menambahkan adanya penjadwalan ulang konser Paramore di Jakarta ini tak lepas dari berbagai dukungan yang diterima oleh timnya dan juga kedua promotor lainnya. Ada pun konsep pertunjukan yang akan disuguhkan oleh Paramore kepada para penggemarnya tidak mengalami perubahan, masih tetap mengikuti konsep rangkaian tur bertajuk “Tour Four”.

Pihak promotor menjamin bahwa konser Paramore ini akan menjadi konser yang tak terlupakan. Pasalnya, akan ada banyak pertunjukan musik mengagumkan yang memadukan unsur visual, tata panggung, dan pencahayaan. Sewa barikade juga telah dilakukan oleh promotor untuk menunjang keamanan para pemusik.

Seakan belum cukup, Book My Show sebagai partner kerja sama dalam penjualan tiket mengumumkan bahwa semua penggemar yang telah membeli tiket pada pertunjukan Paramore yang batal digelar sebelumnya masih bisa menikmati konser tanpa perlu membeli tiket lagi. Sementara bagi yang belum, tiket masih bisa dibeli di situs resmi Book My Show dengan harga Rp1,25 juta untuk Festival Kelas B dan Rp1,5 juta untuk Festival Kelas A.

Book My Show juga menambahkan bahwa proses pengembalian atau refund bagi penonton yang ingin meminta klaim juga berjalan lancar tanpa kendala. Kabarnya, proses ini akan selesai pada akhir bulan Mei ini.

Pasti sudah tidak sabar ya untuk menyaksikan keandalan Hayley Williams dan teman-temannya saat mengguncang panggung ibu kota dan meramaikan musik Indonesia. Semoga tidak ada hambatan yang membatalkan konser Paramore lagi, ya!

Share this:
Sticky
Jun 08, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Jl. Raya Gunung Batu No 86 RT 03/ RW 07 Kel. Sukaraja Kec. Cicendo Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!