Back
Photo by: Dok. GIGI Band

Siap Comeback di Tahun 2018, Inilah yang Tengah Dipersiapkan Gigi

August 21, 2018

Mulai mewarnai dunia musik tanah air sejak tahun 1994, Gigi menjadi salah satu grup band yang namanya masih eksis hingga sekarang. Sejumlah karya dan lagu hit yang telah dipopulerkan selama kurun waktu tersebut juga masih dikenal oleh para penikmat musik, terutama yang mengidolakan band beraliran pop-rock ini.

Namun, selama beberapa tahun belakangan, Gigi memilih untuk rehat sejenak dengan tidak mengeluarkan album maupun karya terbaru. Berita musik tentang vakumnya grup band ini pun diperkuat dengan perilisan single Armand Maulana yang sempat memilih untuk bersolo karier tanpa didampingi oleh personel lain dari band yang digawanginya.

Meski demikian, sang vokalis mengakui bahwa Gigi tetap manggung dalam sejumlah acara musik off-air, terlepas dari fakta bahwa grup musiknya belum mengeluarkan karya berupa album atau single terbaru.

Nah, di pertengahan tahun 2018 ini, Gigi ternyata tengah mempersiapkan sejumlah kejutan bagi para penggemarnya. Band yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Gusti Hendy, dan Thomas Ramdhan ini sedang berada dalam proses persiapan comeback untuk kembali meramaikan dunia musik di Indonesia. Momen kembalinya Gigi tersebut, menurut Armand Maulana, akan menjadi sesuatu yang besar.

Lebih lanjut, Armand mengungkapkan bahwa ‘sesuatu yang besar’ tersebut masih menjadi karya yang rahasia. Sang vokalis hanya mengatakan jika karya terbaru yang menandai kembalinya grup musik ini bisa berupa konser, album, maupun sebuah konser yang dijadikan album. Momen comeback yang tengah dipersiapkan juga dikatakan bisa menjadi suatu hal yang belum pernah dilakukan oleh grup band Gigi sebelumnya. Wah, jadi tak sabar dan penasaran, ya?

Sayangnya, persiapan comeback Gigi yang tengah direncanakan ternyata masih terkendala beberapa hal. Kendala yang dihadapi antara lain adalah masalah hak cipta dan sejumlah kendala lain dari beberapa tahun lalu yang masih harus diselesaikan. Oleh karena itu, momen comeback grup musik ini terpaksa harus tertunda.

Jika sudah begitu, kita tunggu saja perkembangan info musik terbaru mengenai kembalinya Gigi dalam meramaikan ranah musik dalam negeri. Semoga karya terbaru yang dijanjikan bisa memuaskan Anda yang menantikan kejutan mengesankan dari grup band ini.

Share this:
Sticky
Aug 21, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Jl. Raya Gunung Batu No 86 RT 03/ RW 07 Kel. Sukaraja Kec. Cicendo Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!