Blog

Back
Photo: Dok. Niall Horan

Single Baru Niall Horan ‘Finally Free’ Untuk Film Animasi “Small Foot”

August 17, 2018

Anggota dari band musik Inggris-Irlandia One Direction, Niall Horan mengumumkan berita musik atas kedatangan single baru yang berjudul Finally Free. Single ini bakal menjadi soundtrack resmi dari film animasi berjudul Small Foot. Menurut rencana, film animasi ini bakal rilis ke bioskop pada 28 September 2018. Niall pun mengumumkan single terbarunya ini lewat akun Twitter resminya, di @NiallOfficial.

Info musik peluncuran single ini begitu mengejutkan. Apalagi, saat ini Niall tengah sibuk dalam mempromosikan album debutnya sebagai penyanyi Solo, “Flicker”. Untuk promosi album ini, Niall berencana untuk melakukan tur bertajuk “Flicker World Tour 2018” yang berlangsung antara bulan Maret sampai September. Namun, kesibukan tersebut tak membuat Niall berhenti dalam menghasilkan lagu berkualitas untuk para penggemarnya.

Keberadaan single ini menjadi sinyal kuat Niall dalam karier musik sebagai penyanyi solo. Apalagi, saat ini One Direction tengah hiatus. Ditambah lagi, pada album pertamanya itu, Niall berhasil memuncaki daftar Billboard 200 pada akhir Oktober 2017. Lewat pencapaiannya itu, tak heran kalau banyak yang menyebut Niall sebagai anggota One Direction tersukses.

Single Finally Free dari Niall ini pun memiliki nuansa pop dan folk yang begitu kental, diiringi dengan musik upbeat. Untuk liriknya, Niall melakukan kolaborasi dengan beberapa tokoh, seperti Julian Bunetta, Tobias Jesso Jr, John, serta Alexander Izquierdo. Sejak kemunculan awalnya, single ini pun memperoleh begitu banyak pujian dari penggemar setia Niall.

Film animasi Small Foot sendiri menceritakan tentang kisah para big foot alias yeti yang meyakini bahwa manusia yang mereka sebut dengan julukan small foot hanyalah mitos. Film ini dibintangi oleh Channing Tatum yang menyuarakan tokoh utama seekor yeti ilmuwan yang bernama Migo.

Lagu ini sendiri bukanlah single pertama yang diluncurkan oleh Niall. Sebelumnya, pada tahun 2016, Niall pernah merilis single debutnya yang berjudul This Town. Single ini memiliki genre pop dan folk yang ditulis oleh Horan bersama dengan Daniel Bryer, Jamie Scott, Mike Needle, Aodhan Dorrian dengan produser Grek Kurstin.

Share this:
Sticky
Aug 17, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*