Blog

Back
Photo: Dok. Sound Of Monkey

Sound Of Monkey Rilis Lagu Baru Berjudul Teman

August 30, 2018

SOUND OF MONKEY adalah sebuah kolaborasi musik yang terlahir alami antara Lamlam, Avedis Mutter, dan Bob Melodica. Bermula dari rasa haus akan berkarya membuat lagu, mereka bertiga menghabiskan waktu luang mereka dengan “memasak” di Rebuilt Studio (Ave) dan SoundOfMonkey Studio (Lamlam) yang ternyata membuahkan hasil beberapa lagu dengan nuansa Pop Rock Punk yang sangat mereka gemari, dan lagu Teman adalah track pertama yang mereka pilih untuk menjadi ajang PDKT dengan para pecinta musik Pop Rock Punk. SOM – TEMAN sekilas terdengar seperti band band rilisan Hopeless Records yang sedang merajai dunia Pop Punk saat ini.

Walaupun Lamlam bukanlah nama baru di dunia musik, tapi band ini jauh berbeda dengan band terdahulunya,  isini isian bass Lamlam terdengar lebih gahar dan berat tetapi juga tidak menghilangkan karakter vocal yang sangat kuat ketika masih tergabung bersama Closehead. Lamlam mengambil peran yang cukup besar dalam penulisan lirik dan nada vokal dilagu lagu yang mereka ciptakan bersama, mulai dari kritik sosial sampai curahan hati seorang Lamlam.

Background musik keras dari Avedis juga sangat terasa di lagu ini, pendengar akan dapat merasakan nuansa lain dari Pop Punk setiap kali mendengar isian fill yang band ini hasilkan, terasa jelas projek ini bukanlah sebatas  “pemuas nafsu sesaat” untuk mereka bertiga.

Hantaman drum Bob juga sangat terdengar pas dan terbalut sempurna dengan gitar dan bass yang agresif dan melodius. Bob yang sudah memiliki karakter yang kuat juga sangat berhasil menuangkan beat beat ciri khas yang dia miliki dalam projek ini.

Sound Of Monkey juga merilis Lyrics video dari Lagu Teman di kanal Youtube mereka. Sound Of Monkey – Teman sangat menarik didengar karena band ini menyuguhkan sisi yang berbeda dari apa yang telah kita kenal sebelumnya dibalik masing masing personil.

Share this:
Sticky
Aug 30, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*