Back
Photo: tribunnews.com

Bikin Proyek Baru, Alan Walker Gaet Seungri BIGBANG

June 22, 2018

Alan Walker berkolaborasi dengan Seungri BIGBANG ciptakan “Mega Project”.

Belum lama ini, beredar kabar bahwa salah seorang DJ papan atas asal Amerika Serikat, Alan Walker akan merilis sebuah proyek musik terbaru. Menariknya, dalam proyek kali ini, sang DJ turut mengajak serta Seungri, salah seorang penyanyi asal Korea Selatan yang tergabung dalam kelompok musik BIGBANG.

Mengambil nama “Mega Project”, proyek musik terbaru Alan Walker dan Seungri ini tentu saja berhasil mengambil perhatian para penikmat musik di seluruh dunia, tak terkecuali musik Indonesia dan tentu saja, Korea Selatan. Baik Alan Walker maupun Seungri memang telah mengumumkan berita ini melalui akun Instagram pribadi mereka, @alanwalkermusic dan @seungriseyo.

Kolaborasi antara Seungri dan Alan Walker memang tak hanya baru sekali ini terjadi. Banyak berita musik yang mengabarkan bahwa kedua musisi berbeda negara ini pernah terlibat dalam berbagai proyek besar, salah satunya adalah hadirnya Alan Walker sebagai bintang tamu dalam tur DJ Seungri yang berlangsung di Monkey Museum.

Kali ini, bersama Seungri, “Mega Project” ini juga akan digarap oleh seorang musisi sekaligus pencipta syair lagu papan atas asal Norwegia Julie Bergan. Kabarnya, ketiganya telah sukses menggarap lagu terbaru bertajuk “Ignite”. Berita ini pun telah dirilis oleh pihak agensi Seungri, YG Entertainment.

Lagu “Ignite” sendiri merupakan lagu kolaborasi pertama antara perusahaan label musik Electronic Dance Music (EDM) Liquid State dengan YG Entertainment. Seungri juga menjadi brand ambassador dari proyek besar ini.

Tak hanya itu, Seungri pun kabarnya akan mengisi posisi pembawa acara dalam “Ignite Launch Party”. Acara ini digelar di sebuah kelab malam di daerah Gangnam, Seoul bernama Burning Sun. Acara ini sekaligus sebagai tanda pembuka dari tur dunia yang akan dilangsungkan oleh Liquid State bertajuk “Liquid Nights”.

Nantinya, Seungri akan unjuk kebolehan dalam proyek duet ini. Ia akan menyuguhkan keahliannya dalam memainkan musik-musik dari EDM. Ini bukan yang utama, karena memang Seungri sudah sering unjuk kebolehan dalam memainkan musik berjenis electronic dance. Namun, ia akan selalu berusaha memberikan penampilan yang terbaik untuk para pencinta musik, terutama penggemarnya. Terus nantikan info musik terbaru dari DJ kece ini ya!

Share this:
Sticky
Jun 22, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Jl. Raya Gunung Batu No 86 RT 03/ RW 07 Kel. Sukaraja Kec. Cicendo Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!