Back
Photo By: http://bestylesavvy.com

Fergie Ingin Rekaman Album Baru Bersama Black Eyed Peas Lagi!

December 29, 2017

Pada bulan Mei 2017 silam, jagat music dunia dikagetkan dengan kabar keluarganya Fergie dari grup music Black Eyed Peas. Satu-satunya personel cewek dari grup hebat itu dikabarkan ingin fokus dengan karier solonya untuk sementara waktu sehingga tidak bisa bekerja sama dengan Will.i.am lagi.

Kabar keluarganya Fergie dari Black Eyed Peas mencuat setelah dia mengeluarkan single perdana berjudul Doubel Dutches dan bermitra dari BMG. Dari sini, fans dan pengamat musik Indonesia dan dunia berspekulasi kalau Fergie memang benar-benar out meninggalkan grup yang membuat namanya jadi terkenal itu.

Setelah kabar tidak sedap dari Fergie dan Black Eyed Peas lenyap karena muncul banyak musik baru di seluruh dunia, warganet kembali terusik dengan wawancara terbaru dari Fergie. Dalam wawancara yang dilakukan oleh portal musik internasional itu, Fergie berkata kalau ingin rekaman album baru lagi dengan Black Eyed Peas.

Saat ditanyai lagi masalah keluarnya dari Black Eyed Peas, Fergie menampik hal itu. Menurutnya, dia tidak benar-benar keluar dari grup itu. “Aku enggak pernah meninggalkan Black Eyed Peas. Kami enggak pernah berpisah secara resmi, kami hanya istirahat saja. Selama ini kami tetap keluarga dan selamanya akan tetap begitu.”

Saat mengerjakan lagu solo Fergie benar-benar jadi sibuk sehingga tidak bisa membagi waktunya untuk Black Eyed Peas. Dia sebenarnya ingin membuat album baru lagi dengan Will.i.am dan teman lain. Namun, apa daya kalau waktu yang dimilikinya sangat sedikit sehingga tidak bisa melakukan apa-apa selain sabar menunggu.

Mendengar kata-kata yang dilontarkan oleh Fergie, warganet yakin kalau di masa depan Fergie yang memulai karier solonya ini akan kembali eksis dengan Black Eyed Peas. Mereka akan kembali melakukan rekaman album penuh, membuat video klip, hingga melakukan konser di seluruh dunia seperti yang telah dilakukan mereka beberapa tahun silam.

Sebagai penggemar kita tunggu saja info musik selanjutnya dari mereka di masa depan. Namun, apa pun yang terjadi, kita doakan saja mereka selalu konsisten untuk berkarya untuk kekayaan musik dunia.

Share this:
Sticky
Dec 29, 2017

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Jl. Raya Gunung Batu No 86 RT 03/ RW 07 Kel. Sukaraja Kec. Cicendo Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!