Blog

Back
Photo: rebelsuns.bandcamp.com

REBELSUNS kembali dengan video klip terbarunya “Thinking About”

August 02, 2018

Band REBELSUNS adalah salah satu grup musik dari Jakarta Selatan yang mengusung aliran pop rock. Dibentuk pada awal 2016, band ini digawangi oleh dua orang, yaitu Dai Ramadhani dan Gilang Wisnandar. Pada Juli 2018, REBELSUNS membuat sebuah gebrakan baru, yaitu meluncurkan video klip terbarunya berjudul “Thinking About”.

Video klip ini adalah langkah pertama mereka setelah baru saja beristirahat selama 6 bulan sejak merilis debut pertama, Romance Dawn. Kembalinya duo ini di dunia musik indie membawa sejumlah perubahan. Dengan nuansa yang lebih cerah, lebih muda, dan berbagai sentuhan menarik lainnya, video klip yang dirilis tersebut terlihat lebih matang.

Kolaborasi

Untuk memberikan warna yang berbeda, REBELSUNS berkolaborasi dengan vokalis band Reality Club, Fathia Izzati. Kehadiran Fathia menjadi bonus bagi para pendengar.

Band yang dipengaruhi oleh musik-musik dari grup musik seperti Fickle Friends, Joan, dan Bleachers, ini semakin berkomitmen dalam aliran pop. Selain itu, ciri khasnya terletak pada synth yang anthemic, hook yang mengesankan pada vokal, dan bunyi drum yang penuh tenaga.

Selain single pertama pada tahun ini, ada pula single lainnya yang sedang mereka persiapkan. Menurut berita musik yang beredar, single tersebut akan segera dirilis dalam bulan-bulan mendatang. REBELSUNS juga sedang mempersiapkan album debut yang akan diluncurkan pada 2019 mendatang.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati kolaborasi REBELSUNS Feat. Fathia Izzati, single ini tersedia di Spotify, iTunes, JOOX, Deezer, dan Apple Music mulai 6 Juli 2018.

Album Lainnya

Salah satu karya REBELSUNS lainnya adalah World Number Two. Berupa digital album, lagu-lagu ini dirilis dalam bentuk streaming. World Number Two dirilis dalam 3 versi, termasuk NAJ Remix dan GOLDNOIR Remix. Album ini telah dirilis pada 2016 lalu. Dengan beat yang ringan dan sedap didengar, karya REBELSUNS yang satu ini cukup menarik.

Nah, demikian info musik terbaru dari REBELSUNS. Selamat menunggu kiprah mereka selanjutnya di dunia musik Tanah Air.

 

Share this:
Sticky
Aug 02, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*