Back
Photo By: Billboard.com

To Kill A King Akan Rilis Album “The Spiritual Dark Age” Pada Januari Mendatang

December 15, 2017

Setelah beberapa waktu lalu merilis single terbaru yang berjudul The Spiritual Dark Age, To Kill A King kembali mengumumkan berita gembira bahwa album ketiga mereka yang bernama sama akan dirilis pada 12 Januari mendatang di These Are My Bones.

Album ini menyuguhkan 12 daftar lagu yang memuat single The Good Old Days, The Unspeakable Crimes of Peter Popoff, The Spiritual Dark Age, serta lagu-lagu terbaru mereka yang belum dirilis seperti Compassion Is A German Word, Cherry Blossom Falls, No More Love Songs, Oh Joy, The One With The Jackals, I Used To Work Here Perhaps You Did Too?, My God & Your God, Bar Fights, serta And Yet.

“The Spiritual Dark Age adalah cerita tentang tiga tahun terakhir kehidupan saya yang dengan susah payah saya kemas menjadi musik berdurasi 40 menit”, ujar Ralph Pelleymounter selaku vokalis dan gitaris To Kill A King.

“Album ini adalah balada untuk teman-teman terdekat saya yang mengawasi orang lain secara bertahap berpasangan. The Spiritual Dark Age juga menyerukan kemarahan dan perasaan jijik pada karakter seperti Peter Popoff. Lalu ada juga lagu-lagu rakyat tentang dua dewa yang lebih suka membakar dunia daripada mengakui bahwa mereka masih saling mencintai. Namun di balik kekacauan dan cerita yang lebih gelap tersebut, mudah-mudahan album ini dapat menyampaikan pesan mendasar bahwa belas kasihan adalah hal yang indah dan rumit yang mungkin bisa menyelamatkan hari ini”, lanjutnya.

Untuk merayakan album terbaru mereka, To Kill A King akan memulai tur di Inggris pada bulan Januari tahun depan. Tur sebanyak 12 kali tersebut kabarnya akan dimulai di Sheffield Plug pada tanggal 11 Januari dan akan berakhir di Islington Assembly Hall pada 27 Januari.

To Kill A King sendiri merupakan band rock asal Inggris yang dibentuk pada tahun 2009. Band ini beranggotakan Ralph Pelleymounter (vokal dan gitar), James Ball (bass), Josh Taffel (drum), Grant McNeill (gitar), dan Ben Jackson (synth and keys).

Sebelum The Spiritual Dark Age, To Kill A King juga telah sukses merilis beberapa album dan mini album seperti “My Crooked Saint EP” (2011), “Word of Mouth EP” (2012), “Cannibals With Cutlery” (2013), “Exit, Pursued by A Bear EP” (2014), dan “To Kill A King” (2015).

Share this:
Sticky
Dec 15, 2017

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Jl. Raya Gunung Batu No 86 RT 03/ RW 07 Kel. Sukaraja Kec. Cicendo Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!