Back
Photo By: http://www.mtv.com

Wajib Dinanti, Kolaborasi Troye Sivan dan Ariana Grande

March 09, 2018

Penggemar Troye Sivan wajib menanti album barunya yang akan dirilis tahun ini. Ia mengatakan bahwa ada bintang tamu luar biasa dalam album tersebut. Hal ini diutarakan oleh Troye dalam acara BBC Radio 1 bersama Nick Grimshaw, 23 Februari 2018 lalu. Antusiasme Troye jelas terlihat, apalagi dari penuturannya proyek kolaborasi tersebut berjalan lancar.

Meski tak ingin terlalu dini membuka siapa bintang tamu tersebut, toh Troye akhirnya mengungkapnya juga. Ia memastikan Ariana Grande adalah “ratu pop”-nya dan mereka berkolaborasi untuk sebuah lagu di album Troye berikutnya. Kejutan ini juga dinyatakan Troye lewat akun Twitter pribadinya. Walaupun ia sendiri mengaku tidak merencanakan pengumuman kolaborasi tersebut, Troye sangat bersemangat menanti kerjasama dengan Ariana.

“Saya sangat bersemangat. Kedengarannya sama persis seperti yang saya impikan!” tutur Troye dalam sesi wawancara dengan BBC Radio 1 tersebut. Lagipula, ia dan Ariana adalah teman baik. Ariana juga teman yang menyenangkan baginya. “Saya berkata padanya, ‘Apakah kamu mau menyanyikan lagu ini?’ Dan dia berkata ya,” ujar Troye lagi. Tak banyak bicara, mereka berdua langsung mengeksekusi duet tersebut dan menggarap lagunya.

Berbagai info musik tentang Ariana menyebutkan, ia memang jarang muncul di publik sejak serangan yang terjadi dalam konsernya di Manchester pada bulan Mei 2017. Peristiwa yang menewaskan lebih dari 20 orang penonton tersebut, tentu saja meninggalkan luka mendalam bagi dirinya. Bahkan, baru-baru ini Ariana terpaksa membatalkan penampilannya di BRIT Awards 2018 pada menit-menit akhir lantaran sedang sakit.

Maka, kolaborasi dengan Troye hampir dipastikan menjadi rilis lagu pertama Ariana sejak tragedi tersebut. Tak heran, lagu yang belum diketahui judulnya ini patut ditunggu oleh seluruh penggemar musik, termasuk penggemar musik Indonesia.

Troye, penyanyi berkebangsaan Australia ini, dikenal vokal menyuarakan isu seksualitas lewat lagu-lagunya. Lewat single “My My My!Troye ingin menginspirasi mereka yang LGBT untuk lebih berani mengungkapkan jati diri masing-masing. “Nikmatilah menjadi dirimu sendiri, biarlah kamu menjadi apa pun yang kamu inginkan,” demikian pesan yang ingin disampaikan Troye kepada mereka yang memiliki isu serupa dengannya.

Terlepas dari preferensi seksualitas dirinya, kolaborasi Troye Sivan ini tetap harus dinanti. Ia sendiri berkata, hasil kolaborasinya dengan Ariana Grande persis seperti yang ia inginkan. Kira-kira lagu seperti apa yang dihasilkan dari duet keduanya? Mari kita tunggu bersama!

Share this:
Sticky
Mar 09, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Jl. Raya Gunung Batu No 86 RT 03/ RW 07 Kel. Sukaraja Kec. Cicendo Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!