Blog

Back
Source: modern-vinyl.com

Blink-182 akan Segera Merilis Album Baru Bulan Mei Ini

May 23, 2017

Blink-182, apa kabar album barunya? Blink-182 akan segera merilis album “California” Deluxe Edition dengan single terbaru mereka berjudul ‘Parking Lot’ dan ‘Bored to Death’ versi akustik di dalamnya. Mark Hoppus, Matt Skiba, dan Travis Barker banyak menceritakan kisah masa muda mereka melalui lagu ‘Parking Lot’. Jika umumnya para penyanyi atau band hanya menambahkan sedikit lagu untuk album edisi spesialnya, tapi tak tanggung-tanggung, Blink-182 justru memutuskan untuk menambahkan 11 lagu baru dalam album “California” Deluxe Edition mereka.

Hengkangnya Tom Delonge dari Blink-182

Tom Delonge memilih hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya karena ingin berkarier dengan caranya sendiri. Ia ingin menantang dirinya dan menghasilkan karya baru yang sama sekali berbeda dari karya yang pernah dia hasilkan sebelumnya. Sedangkan Mark Hoppus dan Travis Barker mengatakan bahwa mereka berdua tidak lagi sejalan dengan Tom Delonge dalam hal selera musik. Itulah mengapa akhirnya Tom keluar dari Blink-182.

Vokalis berusia 40 tahun itu kini sedang fokus bermusik dengan band baru besutannya, bernama Angel & Airwaves. Mereka telah merilis album solo pertama yang bertajuk “To the Stars… Demos, Odds, and Ends”. Meski demikian, Tom pernah mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain musik bersama Mark dan Travis. Hanya saja, tidak dalam waktu dekat.

Blink-182, apa kabar album barunya dan kapan akan dirilis?

Album “California” Deluxe Edition rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2017. Album ketujuh Blink-182 ini dibawakan oleh Matt Skiba sebagai vokalis, menggantikan posisi Tom Delonge yang keluar awal tahun 2015 lalu.

Penggemar tetap antusias menunggu keluarnya album baru Blink-182. Album Deluxe Edition tersebut berisikan 11 lagu baru dan ditambah 1 lagu ‘Bored to Death’ versi akustik dari album “California” edisi biasa. Mereka juga telah merilis 2 video musik lagu berjudul ‘Parking Lot’ dan ‘Misery’. Album ini bisa kamu dapatkan pada tanggal 19 Mei 2017 di situs resmi Blink-182.

Sebagai penggemar berat mereka, kamu hanya perlu bersabar menunggu beberapa hari lagi rilisnya album “California” Deluxe Edition milik Blink-182. Tunggu saja.

Share this:
Sticky
May 23, 2017
Tags in

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*